Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asuka Car TV Luncurkan Lima Produk Barunya di Ajang GIIAS 2018

1,668
foto : istimewa

Jakartakita.com – Asuka Car TV meluncurkan lima produk barunya di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Albert, selaku Marketing Manager Asuka Car TV, peluncuran lima produk sekaligus ini, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Adapun pada momen GIIAS 2018, Asuka mengusung tema baru, yaitu “Online Entertainment & Digital TV”.

“Tema tersebut mengandung 2 unsur. Pertama, Online Entertainment, karena Asuka menghadirkan Hiburan dan Informasi Online dalam mobil. Kedua, Digital TV, seperti yang masyarakat sudah kenal, adalah keunggulan Asuka, karena kualitasnya yang terbaik, diiringi pertumbuhan TV Digital yang pesat di skala Nasional,” jelas Albert dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebelumnya, jelas Albert, Asuka Car TV telah menciptakan terobosan terbaru dengan menghadirkan HeadUnit Android OEM XPander XP-7 khusus pengguna kendaraan mobil Mitsubishi Xpander.

Produk HeadUnit yang telah hadir di pasar Indonesia ini, mengadopsi teknologi canggih terkini yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia, terutama yang selalu terhubung dengan internet kapanpun dan dimana pun.

Lebih lanjut diungkapkan, blueprint pengembangan produk yang matang sekaligus perencanaan pemasaran global yang dilakukan dengan baik, turut mendorong Asuka menjangkau pasar nasional Indonesia yang luas.

Asuka Car TV sendiri sudah mendapatkan berbagai pengakuan dari pakar dan media internasional, salah satunya penghargaan dari AutoHiFi Magazine di Jerman sebagai “Produk Teknologi Inovatif” dan “Digital TV Terbaik”.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: