Take a fresh look at your lifestyle.

Wings Group Dukung Edukasi Internet Sehat Sekaligus Kampanyekan Pentingnya PHBS Bagi Warga di RPTRA Cililitan

0 2,317
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wings Group, produsen dan distributor untuk produk rumah tangga, produk perawatan pribadi, serta makanan dan minuman terkemuka di tanah air memberikan dukungan terhadap kegiatan “Sosialisasi Literasi Penggunaan Internet Ramah Anak” yang digelar oleh London School of Public Relations Community Service (LSPR Comserv) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cililitan, pada hari Minggu, 5 Agustus 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 8 (delapan) Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang tersebar di DKI Jakarta baik di Timur, Barat, Utara, Selatan dan Pusat.

Menurut Vivi Lestari, Junior Product Manager Wings Group, kegiatan ini berupaya untuk mengedukasi masyarakat terutama anak dan orang tua terkait literasi media. Pasalnya, rendahnya literasi media menjadi salah satu penyebab maraknya kasus cyber bullying dan penyebaran hoax di tengah masyarakat.

Related Posts
1 daripada 6,517

“Wings Group sangat mendukung kegiatan Sosialisasi Literasi Penggunaan Internet Ramah Anak karena sesuai dengan misi perusahaan ikut mencerdaskan bangsa. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bernilai positif karena memberikan pengetahuan bagi para orang tua serta anak-anak untuk lebih bijak dalam menggunakan gadget serta memilih konten informasi di dunia maya,” papar Vivi dalam keterangan pers hari ini, Rabu (08/8/2018).

foto : istimewa

Wings Group dalam kegiatan tersebut juga berkesempatan untuk mengkampanyekan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat sekitar RPTRA Cililitan. Salah satu aspek perilaku PHBS yang disosialisasikan ke masyarakat di sekitar RPTRA adalah dalam penanggulangan dan pencegahan penyakit melalui program cuci tangan bersih dengan sabun. Program ini merupakan upaya pencegahan penyakit yang bisa didapat melalui tangan manusia.

“Sosialisasi PHBS yang dilakukan Wings Group ini merupakan bentuk komitmen kuat perusahaan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat di Indonesia. Diharapkan dengan ini masyarakat dapat mempraktekan cuci tangan bersih dalam kehidupan sehari-hari sehingga terhindar dari berbagai penyakit,” tandas Vivi.

Tinggalkan komen