Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Everton Datangkan Dua Pemain dari Barcelona

1,065

Jakartakita.com – Klub Inggris Everton telah mendatangkan dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomes, dari klub Catalan Barcelona pada Kamis (9/8/2018).

Mina, seperti dilansir ESPN Soccer, bergabung dengan nilai transfer 30,25 juta euro plus pembayaran tambahan sebesar 1,5 juta euro. Bek Kolombia berusia 23 tahun tersebu menandatangani kontrak lima tahun bersama The Toffees.

Sedangkan Gomes akan bergabung dengan Everton sebagai pemain pinjaman selama semusim. Everton membayar Barcelona sebesar 2,25 juta euro agar bisa menggunakan jasa gelandang tengah Portugal berusia 25 tahun tersebut.

Sebelum Mina dan Gomes, Everton telah mendatangkan bek Perancis berusia 25 tahun Lucas Digne dari Barcelona awal bulan ini. Digne dibeli dengan harga 18 juta pound dan mendapatkan kontrak lima tahun dari Everton.

Everton pada Kamis juga merekrut winger Brasil berusia 25 tahun Bernard yang berstatus free agent setelah kontraknya berakhir bersama klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Bernard telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Everton.

Everton masih akan mendatangkan bek Perancis berusia 23 tahun Kurt Zouma dari Chelsea. Zouma akan bergabung dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: