Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Event Asian Games & Festival Jakarta Great Sale 2018, Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Serangkaian Diskon

Hadirkan Diskon 45% untuk Food and Beverage serta Promo Menginap

0 2,585
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Guna memeriahkan event Asian Games dan Festival Jakarta Great Sale 2018, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar serangkaian promo menarik berupa diskon 45% untuk Food and Beverage serta promo menginap yang dapat dinikmati oleh para tamu selama perayaan Asian Games dan Jakarta Great Sale 2018.

Menurut Elsa Amalo selaku Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, bertepatan dengan Asian Games 2018 yang berlangsung pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang, pihaknya memberikan diskon 45% untuk menikmati makanan dan minuman di outlet Café Sirih dan Lobby Lounge.

Promo ini dikhususkan bagi para atlet, panitia serta media yang berpartisipasi dalam kegiatan Asian Games 2018 dan dapat dinikmati mulai tanggal 12 Agustus hingga 4 September 2018 di outlet Café Sirih dan Lobby Lounge.

Promo ini tidak berlaku untuk minuman alcohol dan tidak berlaku di tanggal 17 Agustus 2018.

“Bagi yang ingin memanjakan lidah dan perut, silahkan datang ke outlet Café Sirih untuk menikmati beragam hidangan A’la Carte dan prasmanan yang tentunya menggugah selera bersantap. Selain itu, bagi para tamu yang tidak ingin makan berat, Lobby Lounge dapat menjadi alternatif untuk bersantai atau melepas penat sambil menikmati minuman segar atau makanan ringan,” terang Elsa dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,212
foto : istimewa

Sementara itu, dalam rangka menyambut kemeriahan Festival Jakarta Great Sale 2018, kali ini Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan paket menginap bagi para tamu yang ingin berlibur ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan Asian Games, berbisnis, atau sekedar memanjakan diri di sela-sela rutinitas sehari-hari di ibukota.

Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 850.000net/malam/kamar untuk kamar Superior termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis serta antar-jemput ke pusat perbelanjaan.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 12 Agustus 2018 hingga 4 September 2018,” ujar Elsa.

Tidak hanya itu, bagi para tamu yang sudah terdaftar sebagai member FJGS dan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit BCA berhak mendapatkan 3 nomor undian sekaligus (berlaku untuk semua transaksi makanan, minuman dan kamar).

“Kami yakin sebagian besar masyarakat memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga atau bersantai melepas penat. Karena itu, kami mengajak para keluarga untuk menikmati penawaran khusus yang kami buat bertepatan dengan Asian Games 2018 dan Festival Jakarta Great Sale dengan fasilitas yang memberi kenyamanan bagi para tamu,” tandas Elsa.

 

Tinggalkan komen