Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan Hari Kemerdekaan, Aston Solo Hotel Hadirkan Menu Spesial Bertajuk ‘Selera Nusantara’

1,018
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Aston Solo Hotel mempersembahkan hidangan Nusantara selama bulan Agustus, yang disajikan terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia serta keanekaragaman cita rasa santapan tradisional yang khas dari setiap daerah.

Hotel yang berlokasi di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 373, Surakarta ini, menawarkan masakan khas tradisional Indonesia dalam satu kesatuan promosi bertajuk ‘Selera Nusantara’.

Salah satu menu tradisional khas Indonesia yang menjadi menu unggulan adalah Sate Tanjung Kemerdekaan, berasal dari makanan khas Desa Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Makanan yang satu ini tergolong unik karena biasanya sate terbuat dari daging sapi, kambing, atau ayam. Namun sate yang satu ini justru menggunakan bahan dasar ikan.

“Sate Tanjung Kemerdekaan di sajikan dengan sambal goreng saus kacang, tumis sayur bayam  dan lontong yang membuat membuat cita rasa menu Tradisional yang kental ini akan membuat ketagihan. Untuk harganya, makanan khas Lombok ini sangat terjangkau hanya dengan Rp28.000 net/porsi,” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menu lain yang tidak kalah spesial yang ditawarkan, lanjut dia, yaitu Botok Ayam Mercon dengan bumbu rempah-rempah racikan Chef Felix Ridwan, Executive Chef Aston Solo Hotel di sajikan dengan keripik peyek dan nasi hangat membuat pencinta pedas ketagihan.

“Untuk Botok Ayam Mercon ini  hanya dengan Rp26.000 nett/porsi,” ujarnya.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Sementara itu, untuk menu dessert, Aston Solo menghadirkan Meriam Londho. Dengan bahan utama singkong yang di racik disajikan dengan ice cream vanilla, dengan harga Rp. 19.000 nett para pengunjung sudah bisa menikmati dessert unik ala Aston Solo Hotel ini.

“Dijamin, dessert unik ala Aston Solo Hotel ini bisa memanjakan lidah,” imbuh Virginia Anggistania.

Ditambahkan, Aston Solo juga meluncurkan 2 (dua) menu minuman yang unik tapi menyehatkan. Pertama adalah “Veteran Mocktail” yang terbuat dari campuran jus segar buah manga dengan soda. Dan “Merdeka Mocktail” yang terbuat dari jus segar buah strawberry dan buah sirsak.

“Hanya dangan Rp20.000 net, minuman ini siap mengubah mood Anda menjadi penuh semangat dan sangat tepat dinikmati bersama kolega dan sahabat sambil menikmati kota Solo di Cashmere Restaurant,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: