Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Gasak Toulouse 4-0

0 1,960

Jakartakita.com – Olympique Marseille tanpa ampun menggasak tim tamu Toulouse dengan skor 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Dimitri Payet menorehkan dua gol pertama Marseille dalam laga pembuka musim 2018/19 ini. Gol pertama dihasilkan di penghujung babak pertama melalui eksekusi penalti penalti didapat setelah Kelvin Amian melakukan handsball di kotak penalti Toulouse.

Wasit Ruddy Buquet menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee). Atas perbuatannya, Amian diganjar kartu kuning.

Payet kemudian mencetak gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-62. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Bouna Sarr yang ditangkis kiper Toulouse Baptiste Reynet.

Related Posts
1 daripada 3,596

Valere Germain menambah keunggulan Marseille pada menit ke-89 dengan gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan lambung Morgan Sanson. Gol pamungkas laga ditorehkan Florian Thauvin dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Jordan Amavi dari sayap kiri pada menit tambahan kedua babak kedua.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Rudi Garcia memuncaki klasemen Ligue 1 dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Toulouse yang ditangani pelatih Alain Casanova terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan telak yang diderita.

 

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Pele; Gustavo, Kamara, Amavi (kk 46’), Sakai; Payet (Thauvin 83’), Sanson, Lopez (Sertic 77’); Germain, Ocampos, Njie (Sarr 56’)

 

Toulouse FC: Reynet; Jullien (kk 11’), Adou (kk 44’), Moubandje, Michelin; Garcia (Sanogo 65’), Bostock, Sangare (kk 55’), Gradel, Dossevi (Jean 65’); Leya Iseka

Tinggalkan komen