Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Leicester 2-1

0 2,051

Jakartakita.com – Manchester United mampu menundukkan tim tamu Leicester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan pembuka musim 2018/19.

MU diperkuat gelandang Brasil berusia 25 tahun Fred. Ia tampil untuk pertama kalinya bagi The Red Devils dalam pertandingan resmi.

MU unggul pada menit ketiga melalui penalti yang dieksekusi Paul Pogba. Penalti diperoleh setelah Daniel Amartey melakukan handsball di kotak penalti The Foxes.

Luke Shaw lalu menggandakan keunggulan MU pada menit ke-83. Setelah menguasai umpan lambung Juan Mata, Shaw menyarangkan bola ke gawang Leicester dengan sepakan kaki kiri. Gol ini merupakan gol pertama Shaw di ajang Liga Inggris.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit tambahan kedua babak kedua, Leicester memperkecil ketertinggalan melalui gol Jamie Vardy. Bola yang diluncurkan Amartey dari luar kotak penalti MU menerpa tiang gawang kanan MU, bola rebound kemudian disundul Vardy masuk ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jose Mourinho memuncaki klasemen dengan perolehan tiga poin. Leicester besutan pelatih Claude Puel berada di dasar klasemen tanpa poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Lindelof, Bailly, Shaw, Darmian; Pereira (kk 69’), Pogba (Fellaini 84’), Fred (booked 54’)(McTominay 76’); Rashford (Lukaku 67’), Sanchez, Mata

 

Leicester City: Schmeichel; Maguire, Morgan, Chilwell, Amartey (kk 51’)(Ghezzal 63’); Maddison (Vardy 63’), Ndidi, Silva (Iborra 80’); Iheanacho, Gray, Pereira

Tinggalkan komen