Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Booth Toyota Raih Penghargaan Booth Terfavorit di Ajang GIIAS 2018

1,673
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Semangat yang diusung Toyota melalui tema ‘Empowering Mobility, Beyond Possibility’ dalam partisipasinya memeriahkan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 mendapat apresiasi dari masyarakat pengunjung dengan meraih predikat sebagai booth terfavorit pada kategori luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).

Asal tahu saja, selama penyelenggaraan GIIAS 208 yang berlangsung sejak tanggal 2-12 Agustus di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Toyota menghadirkan booth seluas 2.870 m2 dengan mengusung semangat ‘Contribute to The Nation’.

“Sebagai bentuk semangat ‘Contribute to the Nation’, keikutsertaan Toyota pada GIIAS 2018 sengaja lebih ditekankan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas masa depan, sekaligus mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi. Terima kasih atas apresiasi dan kunjungan pengunjung ke Toyota Booth. Semoga apa yang kami tampilkan dan sajikan di Toyota Booth selama GIIAS 2018 dapat  memberikan informasi yang lengkap dan pemahaman yang mendalam bagi masyarakat, khususnya akan kebutuhan mobilitas untuk kehidupan masa depan yang lebih baik serta ramah lingkungan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam siaran pers Selasa (14/8/2018).

Sesuai dengan tema ‘Empowering Mobility, Beyond Possibility’, Toyota menghadirkan tak kurang 6 unit kendaraan special exhibit. Selain kendaraan terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi, juga dihadirkan 3 unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Selain mendapatkan apresiasi terhadap booth, Toyota juga mendapatkan apreasiasi dari pengunjung terhadap Mouli Ramadhani yang merupakan salah seorang Toyota Pretty berhasil terpilih sebagai Miss Automotive.

Sementara itu, meski Toyota tidak menargetkan angka penjualan sepanjang pameran GIIAS 2018 berlangsung, namun SPK yang tercatat mencapai 6.022 unit. Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61% dari total SPK.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: