Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Pinjam Bakayoko dari Chelsea

1,721

Jakartakita.com – Klub Italia AC Milan telah meminjam gelandang bertahan Perancis Tiemoue Bakayoko dari klub Inggris Chelsea pada Selasa (14/8/2018), dengan opsi untuk mempermanenkannya pada akhir musim.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan I Rossoneri dengan biaya peminjaman sebesar 5 juta euro. Milan harus membayar The Blues sebesar 35 juta euro ketika memilih untuk mempermanenkan sang pemain.

Peminjaman Bakayoko semakin memantapkan persiapan Milan dalam menyongsong musim 2018/19. Sebelumnya pada bursa transfer musim panas ini, Milan telah merekrut Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Alen Halilovic, Ivan Strinic, dan kiper Pepe Reina, serta mempermanenkan Fabio Borini.

Sementara itu, klub rival sekota Milan, yaitu Inter Milan, telah meminjam Keita Balde Diao dari klub Perancis AS Monaco selama semusim dengan pembayaran 6 juta euro. Keita menjadi pemain bintang ketujuh yang didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini, setelah Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, Stefan De Vrij, Matteo Politano, dan Sime Vrsaljko.

I Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain depan Senegal kelahiran Spanyol berusia 23 tahun tersebut di akhir musim dengan dana transfer 30 juta euro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: