Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Peduli Sesama, Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donor Darah

1,957
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menggelar kegiatan sosial donor darah pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 lalu, yang dihelat mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 01.00 siang.

Dari kegiatan kali ini, berhasil terkumpul 138 kantong darah dengan jumlah lebih dari 200 calon peserta donor.

Menurut Elsa Amalo selaku Marketing Communication Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, kegiatan rutin yang diadakan setiap tiga bulan ini, kali ini mengusung tema ‘We Share, We Care’.

Seperti acara-acara donor darah sebelumnya, para peserta yang hadir merupakan mereka yang sudah rutin berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Sebagian besar peserta yang datang merupakan karyawan dan staff hotel, pegawai kantoran, serta tamu yang menginap atau yang sedang melangsungkan acara di dalam hotel. Selain itu ada juga masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melewati hotel dan turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini,” terang Elsa dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), dalam kegiatan kali ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menggandeng Bank Mandiri yang memberikan product knowledge kepada para peserta sambil mengisi waktu untuk menunggu giliran dipanggil.

Tidak hanya itu, YouC1000 juga turut berkontribusi dalam kegiatan yang dilakukan tiga bulan sekali ini dengan memberikan sampling produk kepada masing-masing peserta yang telah berhasil mendonorkan darahnya.

“Antusiasme terhadap kegiatan donor darah kali ini merupakan bukti bahwa kepedulian masyarakat akan sesama masih amat tinggi. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat bagi pendonor maupun bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” tandas Elsa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: