Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan HUT RI ke-73, Aston Solo Hotel Gelar ‘Kids Fun Competition’

1,650
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Banyak cara unik dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Seperti halnya yang dilakukan Aston Solo Hotel, dengan menggelar kegiatan bertajuk “Kids Fun Competition“, belajar dan lomba menghias donat bersama Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 50 peserta dari KB-TK – Aulia ini, di pandu langsung oleh Chef Felix Ridwan, yang memberikan pelatihan cara mengkreasi donat sekaligus diadakan lomba menghias donat.

“Dalam acara ini, kemenangan peserta dinilai berdasarkan kreativitas dalam menghias donat dengan aneka taburan atau topping seperti meses cokelat, meses warna-warni, keju, dan butter cream,” jelas Chef Felix Ridwan, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel menambahkan, tema untuk perlombaan kali ini, mengenai kreasi anak dalam menyambut Ulang Tahun RI yang ke 73.

“Selain pengalaman belajar masak yang diberikan sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Di antaranya melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi dan melalui kegiatan ini diharapkan memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan mereka di sekolah,” ungkap Virginia.

Asal tahu saja, setiap tahunnya, Aston Solo Hotel mengadakan berbagai lomba unik untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Tujuannya adalah untuk menjalin keakraban dan semakin solid antar karyawan.

Adapun dalam acara perlombaan, para pemenang dari perlombaan tersebut mendapatkan beberapa hadiah menarik dari Aston Solo Hotel.

Ditambahkan, selain mengadakan lomba, sebagai warga negara dan instansi yang berjiwa nasionalisme tinggi dan bangga dengan Negara Indonesia, Aston Solo Hotel juga aktif mengadakan upacara bendera sebagai peringatan HUT RI untuk memperingati jasa para pahlawan dan pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Upacara dilakukan di area lobby Aston Solo Hotel berlangsung pukul 06.30 WIB, dipimpin General Manager Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh staff dan karyawan hotel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: