Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IDCloudHost Targetkan 5000 Pelaku Usaha GO Digital di Hari Kemerdekaan

Tawarkan Promo Kemerdekaan Domain Indonesia (dot ID) dengan Diskon Sebesar 73 Persen

1,455
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, tepat di hari kemerdekaan, tanggal 17 Agustus 2018, IDCloudhost, sebagai salah satu Perusahaan Web hosting Provider dan Cloud Infrastructure di Indonesia, menawarkan Promo Kemerdekaan Domain Indonesia (dot ID) dengan diskon sebesar 73 persen.

Menurut Muhammad Mufid Lutfhi selaku CMO (Chief Marketing Officer) IDCloudhost, antusias pelanggan dan juga masyarakat terhadap berbagai promo yang ditawarkan cukup besar.

“Seperti kemarin (16/8), kami melakukan flash sale hosting 90% habis dalam kurun waktu 2 menit. Selain itu, IDCloudhost juga mengusung hastag #LebihDekat yang mana ingin menyampaikan pesan kedekatan dan perdamaian antar sesama kita, baik keluarga, teman, dan sebagai warga negara,” jelas Mufid dalam siaran pers Jumat (17/8/2018).

Sejak bulan Mei 2018 yang lalu, IDCloudhost juga sudah terdaftar sebagai salah satu REGISTRAR dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

“Diharapkan, akan lebih banyak pelaku usaha, organisasi, sekolah dan stakeholder lainnya bisa memanfaatkan website sebagai salah satu media informasi yang bermanfaat bagi Indonesia dengan memanfaatkan fasilitas domain Indonesia,” sambungnya.

Ditambahkan, adanya program Ekabima (https://idcloudhost.com/ekabima/) yaitu program Website Gratis untuk Sekolah di Indonesia dan NGO Go Digital (https://idcloudhost.com/ngo-godigital/) yaitu program Website Gratis untuk yayasan, NGO, Komunitas dan Organisasi yang ada di Indonesia yang diberikan oleh IDCloudhost juga salah satu nilai – nilai kemerdekaan yang ingin dibawa di perusaahaan agar selalu berdampak positif bagi masyarakat.

“Kedepan, kita ingin mengadakan UKM Go Digital agar banyak para UKM bisa memaksimalkan bisnis dan terjun ke teknologi,” imbuh Mufid.

Promo Domain Indonesia ini akan berlangsung seharian dimulai dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB dengan kuota yang tidak terbatas. Ditargetkan, ada lebih 5000 Domain Indonesia yang akan aktif di hari kemerdekaan Indonesia ini.

“Kami juga telah melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia dan berbagai negara. Pasalnya, kami memiliki server di beberapa negara agar memaksimalkan pelayanan dan service kami kepada pelanggan kami,” tandas Mufid.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: