Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Hesty Klepek-Klepek Buka Restoran Ayam Geprek Klepek-Klepek

2,000
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bisnis kuliner memang sangat menjanjikan, karena semua orang pasti membutuhkan makanan.

Melihat peluang tersebut, banyak para selebriti tergiur menggeluti bisnis kuliner, tidak hanya bermodalkan nama besarnya, tetapi memang fokus dalam memulai bisnis kulinernya.

Seperti yang dilakukan penyanyi Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan nama Hesty Klepek-Klepek yang tergoda untuk menambah penghasilan dengan membuka usaha kuliner. Resto baru Hesty ini diberi nama Restoran Ayam Geprek Klepek-Klepek.

Wanita kelahiran Bandung ini, merealisasikan keinginannya sejak lama untuk memulai usaha restoran. Adapun restoran ini sengaja menyuguhkan menu serba ayam geprek dengan sambal pedas, lantaran dia penyuka makanan pedas.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Senang banget, bisa mewujudkan keinginanku memiliki usaha kuliner pertamaku,” ujar pelantun lagu ‘Cintaku Klepek Klepek Sama Dia’, saat ditemui di kawasan Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/8/2018) malam.

Hesty sengaja menempatkan dapur tempat mengolah ayam di bagian depan, dengan maksud agar konsumen dapat melihat secara langsung proses memasak makanan.

“Selama setahun, kami telah mengembangkan menu yang diproduksi dari bahan-bahan yang fresh dan kami menyajikan makanan terbaik dan cita rasa yang khas yaitu pedas, untuk para pelanggan yang setia terhadap kami yang datang ke Resto Ayam Geprek Klepek-Klepek. Selain itu, kami juga memfasilitasi wifi, lesehan dan untuk ruangan arisan ataupun reuni,” tutur Hesty.

Didampingi Andre Dahlan, perwakilan dari Nagaswara Musik, label yang menaunginya, Hesty melakukan pemotongan tumpeng sekaligus menggunting pita sebagai simbol peresmian gerai Restoran Ayam Geprek Klepek Klepek beroperasi.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Dibanding bisnis lainnya, aku lebih memilih bisnis ayam geprek pedas, makanan kegemaranku. Setidaknya aku menguasai cara membuatnya, supaya terasa enak,” sambung Hesty yang mempekerjakan 7 orang karyawan.

Adapun hidangan yang ditawarkan di resto ini adalah menu Ayam Geprek Mozarella, Ayam Geprek Nasi Uduk Ungu, Ayam Geprek Original dan Paket Mie Geprek. Aneka minuman seperti Thai Tea dan Milo Dinosaurus juga tersedia.

Untuk makanan dan minuman dimulai dengan range harga Rp3.000 hingga Rp. 18.500. Dan untuk jam operasional resto, buka pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk weekday, sedangkan pukul 10.00 – 00.00 WIB untuk weekend.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: