Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Kemerdekaan RI ke-73, SML Choir Nyanyikan Lagu Kebangsaan

0 2,446
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Para pegawai Sinar Mas Land yang tergabung dalam SML CHOIR menyanyikan sejumlah lagu yang bertemakan kebangsaan dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Pertunjukan SML CHOIR ini berlangsung di lobby gedung Sinar Mas Land Plaza yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang.

Related Posts
1 daripada 1,885

Sejumlah lagu bertemakan Kemerdekaan RI diperdengarkan selama 30 menit, diantaranya : Bangun Pemudi Pemuda, Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Bagimu Negeri, Berkibarlah Benderaku, Indonesia Pusaka, Hari Merdeka, Damai. Atraksi ini disuguhkan khusus bagi para pegawai Sinar Mas Land lainnya.

“Diharapkan melalui acara ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk toleransi diantara satu sama lain,” sebut pernyataan Corporate Communication Sinar Mas Land dalam siaran pers yang dirilis Jumat (17/8/2018).

Asal tahu saja, SML Choir merupakan wadah khusus bagi para pegawai Sinar Mas Land yang memiliki hobi menyanyi.

Group ini juga kerap tampil disejumlah acara internal Sinar Mas seperti Natal, Idul Fitri, Imlek Gathering, Tahun Baru, Synergy Day, Kartini, dan salah satunya Kemerdekaan RI.

Tinggalkan komen