Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Torch Relay Asian Games 2018, Pocari Sweat Luncurkan Program ‘Light Up the Torch’

904
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games 2018 mengundang anak Indonesia berprestasi untuk ambil bagian menjadi pembawa obor pada Torch Relay Asian Games 2018.

Dalam kesempatan ini, Melanie Putria, sang Puteri Indonesia tahun 2002 bersama Kelly Tandiono, model internasional yang juga mentor Asia’s Next Top Model ditunjuk oleh Pocari Sweat sebagai pembawa obor Asian Games 2018.

“Pocari Sweat memilih anak bangsa berprestasi dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang untuk meraih prestasi di bidang nya masing-masing,” jelas Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka dalam siaran pers Sabtu (18/8/2018).

Selain itu, Pocari Sweat juga memperkenalkan program ‘Light Up the Torch’, dimana melalui kegiatan ini, Pocari Sweat ingin menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018 di Indonesia.

“Melalui program ini, Pocari Sweat mengajak masyarakat Indonesia untuk berpatisipasi secara aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di Asian Games 2018,” ujar Ricky.

Torch relay atau lari pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang penyelenggaraan Asian Games.

Api obor yang di bawa dari New Delhi – India singgah pertama kali di Yogyakarta untuk dilanjutkan ke 17 kota lainnya di Indonesia.

Adapun kota Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 merupakan kota terakhir dari seluruh rangkaian pawai obor Asian Games 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: