Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Indomaret, Confidence Gelar Program ‘Kejutan Hadiah untuk Kesayangan’

0 3,362
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setianya, brand popok dewasa – Confidence, meluncurkan program ‘Kejutan Hadiah untuk Kesayangan’ yang bekerja sama dengan Indomaret seluruh Indonesia.

Menurut Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, program ini bertujuan untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan orang tua kepada kita dan saatnya kita memberikan yang terbaik kepada orang tua.

“Dengan membeli Confidence sebanyak-banyaknya di Indomaret selama periode program tanggal 1 Agustus – 18 September 2018, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah & grand prize berupa : 1 Honda Beat, 2 TV 32”, 2 Alat pemijat kaki, 20 Emas 2 gr & 50 Voucher belanja,” terang Nirma Sofiawati dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,668

Lebih rinci diungkapkan, tiap konsumen yang membeli Confidence di Indomaret selama periode program, akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk.

Konsumen akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk 1 produk Confidence dan berlaku kelipatan. Semakin banyak konsumen membeli Confidence dan meng-inputnya di website, semakin besar peluang konsumen mendapatkan grand prize hadiah. Oleh karena, pemenang hadiah didasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi. 1 kode i-kupon bernilai 1 poin demikian seterusnya

“Konsumen yang ikut serta harus melakukan register terlebih dahulu di website : www.tanyaconfidence.com/kejutan dan kemudian meng-input kode i-kupon di website tersebut,” terang Nirma.

Mengusung tagline ‘The Expert of Adult Care’, Confidence adalah solusi atas permasalahan ketidak mampuan dalam mengkontrol buang air kecil (inkontinensia urine) yang sering terjadi pada usia senior.

Saat ini, Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen