Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Curi Kemenangan di Kandang Lazio

0 1,816

Jakartakita.com – Napoli mampu mencuri kemenangan 2-1 di kandang Lazio, Stadio Olimpico Roma, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (19/8/2018) dini hari WIB.

Tim tuan rumah dapat unggul terlebih dahulu melalui gol Ciro Immobile pada menit ke-25. Setelah berhasil mengecoh tiga pemain lawan, Immobile membobol gawang Il Partenopei dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit tambahan kedua babak pertama, Arkadiusz Milik mencetak gol penyama kedudukan bagi Napoli. Milik menyarangkan bola ke gawang I Biancoceleste dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan operan Jose Callejon.

Napoli pada akhirnya berbalik unggul pada menit ke-59 setelah Lorenzo Insigne menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Lazio dengan sepakan keras dengan kaki kanan memaksimalkan operan Allan Loureiro.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih dalam pertandingan pertama di era kepelatihan Carlo  Ancelotti menempatkan Napoli di peringkat kedua klasemen liga musim 2018/19 dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Lazio yang diarsiteki pelatih Simone Inzaghi terpuruk di dasar klasemen akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi, Radu, Feipe (Bastos 45’); Milinkovic-Savic, Parolo (Cataldi 88’), Badelj (Correa 68’), Caceres, Marusic; Alberto, Immobile

 

Napoli: Karnezis; Koulibaly, Albiol, Rui, Hysaj; Hamsik (Diawara 70’), Zielinski (Rog 85’), Allan; Milik, Insigne (Mertens 76’), Callejon

Tinggalkan komen