Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express JIExpo Berikan Harga Spesial untuk Pekerja Industri Hotel & Agen Wisata

0 2,453
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran menarik untuk para pekerja industri perhotelan dan juga agen wisata yang ingin menginap di hotel yang berjarak 5.3 km dari kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini.

Promosi spesial ini dihadirkan untuk memenuhi jawaban para pekerja industri perhotelan yang ingin menghabiskan waktu liburan pendek di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,199

“Holiday Inn Express JIExpo memberikan harga spesial sebesar IDR 550,000,nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang,” jelas Priskilla Wanda selaku Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (20/8/2018).

Dijelaskan, untuk mendapatkan harga spesial ini, para tamu harus menunjukkan kartu identitas hotel atau perusahaan agen wisata yang masih berlaku dan juga melakukan pemesanan paling lambat 3 hari sebelum menginap berlaku untuk hari biasa dan akhir pekan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pekerja industri, kami memberikan penawaran spesial untuk para pekerja industri perhotelan dan agen wisata. Seperti yang kita ketahui, bekerja di industri ini memerlukan kinerja lebih dan waktu kerja yang lebih panjang. Untuk itu kami menawarkan harga spesial untuk para tamu untuk dapat menghabiskan sejenak waktu liburan mereka,” ungkap Priskilla Wanda.

Asal tahu saja, lokasi yang dikelilingi oleh kawasan hiburan, membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat untuk berlibur bagi para pekerja industri perhotelan baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Tinggalkan komen