Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IM3 Ooredoo Gandeng Advan Hadirkan Paket Bundling Smartphone Advan i6 – IM3 Ooredoo Unlimited

1,414
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo bekerja sama dengan produsen smartphone Advan meluncurkan paket bundling smartphone terbaru, yaitu Advan i6 – IM3 Ooredoo Unlimited, yang sudah didukung teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat dengan paket internet Unlimited YouTube & Apps.

Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling ini dengan harga Rp1.349.000 di outlet handphone maupun gadget center di seluruh Indonesia.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo menjelaskan, paket bundling ini menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik dengan memiliki smartphone layar lebar serta lengkap dengan paket internet Unlimited.

“Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati akses UNLIMITED YouTube & Apps, internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media social, akses aplikasi transportasi online sepuasnya, dan ditambah lagi dengan kuota utama 7GB yang dapat digunakan selama 24 jam dengan budget terjangkau. UNLIMITED Apps mencakup semua aplikasi populer seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, dan BBM, serta UNLIMITED streaming musik dan film melalui Spotify dan iflix tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” terang Andri, dalam siaran pers Selasa (21/8/2018).

“Pilihan smartphone serta benefit yang ditawarkan kepada masyarakat juga lebih baik daripada paket sejenis dari kompetitor,” sambungnya.

Ditambahkan, pelanggan yang membeli paket bundling Advan i6 Unlimited dapat langsung menikmati paket internet Unlimited +7GB dari IM3 Ooredoo secara gratis pada bulan pertama, dan untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12 pelanggan akan mendapatkan harga khusus dengan hanya membayar Rp45.000/bulan dari harga normal paket Unlimited +7GB yaitu Rp70.000/bulan. Paket internet ini dapat diperpanjang secara otomatis setiap bulannya, pelanggan hanya cukup memastikan saldonya mencukupi.

“Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada smartphone Advan i6. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari smartphone Advan i6 terbaru dengan tekan *123*990#,” imbuhnya.

Sementara itu, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, Advan i6 merupakan smartphone paling unggul di kelasnya dan berani dibandingkan dengan kompetitor lain.

“Spesifikasi Advan i6 mengandalkan layar 5,5 inci HD dengan rasio 18:9 Powered Full View Display. Konsumen dapat menikmati nonton film atau streaming video YouTube dengan layar penuh dan bermain game menjadi lebih seru tanpa khawatir cepat kehabisan daya. Pasalnya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam!” tuturnya.

Ditambahkan, pada sektor keamanan, smartphone ini juga dibekali teknologi Face ID dan fingerprint. Selain itu, fitur Advan Secure juga meliputi Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang.

Di pasar, produk ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu; biru, putih, dan hitam dengan teknologi In Mould Labelling (IML).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: