Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tanamkan Semangat Kemerdekaan, KWAI GO Gelar Program ‘KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu’

1,081
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73, dan pesta olahraga Asian Games 2018, KWAI GO Indonesia (KWAI GO), aplikasi media sosial untuk berbagi video pendek, menggelar program ‘KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu’ yang berlangsung mulai tanggal 10 Agustus hingga 21 September 2018 mendatang.

Menurut Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia, melalui program ini, pihaknya ingin menanamkan semangat kemerdekaan, cinta tanah air dan sportivitas.

“Pengguna KWAIers (pengguna KWAI GO) diajak untuk mengabadikan suasana kemeriahan peringatan kemerdekaan di lingkungan masing-masing dan menggaungkan semangat sportivitas melalui video pendek dengan menggunakan aplikasi KWAI GO. Dalam hal ini, KWAIers ditantang untuk membuat video sekaligus mengajak sebanyak-banyaknya teman yang lain mengunduh aplikasi KWAI GO melalui fitur ‘Undang Teman’,” jelas Gagan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dalam program ini, KWAI GO menyediakan banyak hadiah, seperti; 3 unit Honda Beat, 17 Smartphone, 8 emas Batangan, 45 pemenang 200 KWAI KOIN (senilai Rp 200.000,-), dan 100 paket merchandise eksklusif.

KWAI GO juga memberikan KWAI KOIN kepada seluruh pengguna sebagai bentuk dari apresiasi dan reward langsung.

“Semakin popular video yang dibuat di KWAI GO, maka semakin banyak KWAI KOIN yang bisa didapatkan, dan KWAI KOIN juga bisa langsung ditransfer ke rekening pengguna secara real time,” tutur Gagan.

Ditambahkan, program “KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu” akan dibagi dalam dua periode: periode 1 berjalan dari 10 – 31 Agustus 2018, dan periode 2 akan dimulai dari 1 – 21 September 2018.

Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah teman terbanyak yang berhasil diundang di masing-masing periode, dan khusus bagi peserta yang berhasil mengundang sedikitnya 5 orang teman akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah keberuntungan ‘Merdeka’ dari KWAI GO.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: