Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atlet Paralayang Indonesia Raih Medali Emas dan Perak di Asian Games 2018

1,285

Jakartakita.com – Atlet paralayang Indonesia mampu meraih medali emas dan perak di Asian Games 2018. Medali emas dipersembahkan oleh tim putra dari nomor ketepatan tim.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gunung Mas Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018), para atlet Indonesia yang terdiri dari Hening Paradigma, Joni Efendi, Aris Apriansyah, Jafro Megawanto, dan Roni Pratama menjadi yang terbaik.

Mereka dapat mengungguli tim putra Korea Selatan yang meraih medali perak dan tim putra Thailand yang mendapatkan perunggu.

Sementara itu, tim putri yang terdiri dari Lis Andriana, Ike Ayu Wulandari, dan Rika Wijayanti berhasil meraih medali perak dari nomor ketepatan putri yang juga berlangsung di Gunung Mas Puncak. Tim Thailand menjadi yang terbaik dan memperoleh medali emas, sedangkan medali perunggu diraih tim Korea Selatan.

Tambahan medali emas dan perak dari atlet paralayang membuat Indonesia yang menempati peringkat empat klasemen perolehan medali Asian Games 2018 total mengoleksi 6 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: