Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi EmasDigi Tawarkan Berinvestasi Emas yang Aman, Praktis & Terjangkau

0 2,167
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – EmasDigi, platform FinTech (financial technology) yang memberikan layanan jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile, terus berkomitmen dalam meningkatkan inklusi keuangan di lndonesia, dengan terus berinovasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya berinvestasi khususnya pada emas.

Sejak diluncurkan di bulan April 2018 lalu, aplikasi EmasDigi telah menarik minat masyarakat dalam berinvestasi.

Saat ini, sudah tercatat lebih dari 30 ribu pengguna dari 34 kota di lndonesia yang sudah merasakan manfaat aplikasi EmasDigi.

Melalui aplikasi EmasDigi, para pengguna dengan mudah dapat berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

EmasDigi menawarkan pembelian emas mulai dari 0,01 gram dan menawarkan berbagai kemudahan lainnya dalam membeli emas, sehingga berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat.

“EmasDigi terus berkomitmen dalam memberikan wadah berinvestasi yang aman, praktis dan terjangkau untuk masyarakat di kota besar maupun di daerah. Oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai cara dalam membeli emas,” ujar Claudia Kolonas, CEO dan Founder, EmasDigi di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Saat ini, jelas Claudia, banyak persepsi salah yang beredar mengenai investasi emas. Karena itu, selain berinovasi, transparansi dan pengawasan produk sangat penting untuk pengembangan bisnis EmasDigi.

Related Posts
1 daripada 6,580

Oleh karena itu, pihaknya telah menjalin kerjasama strategis dengan bursa berjangka ICDX melalui PG Berjangka, perusahaan afiliasi EmasDigi yang diawasi oleh BAPPEBTl dalam program cicilan emas dan perlindungan konsumen.

Ditambahkan, salah satu inovasi EmasDigi yang berbeda dibandingkan pemain lainnya adalah program cicilan emas, dimana konsumen dapat membeli emas dengan cara mencicil emas hingga jangka waktu 36 bulan dengan bunga dan uang muka paling rendah di Indonesia.

Melalui program tersebut, konsumen dapat menerima gram emas di depan dengan harga yang berlaku saat itu dan melunasinya dikemudian hari, sehingga keuntungan yang di dapatkan adalah dapat membeli emas dengan harga terjangkau dan mendapatkan harga jual yang lebih tinggi.

Selain itu, EmasDigi juga menawarkan likuiditas yang tinggi dibandingkan pemain lainnya.

Penggunaan aplikasinya juga mudah, dimana para pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi EmasDigi dari ponsel mereka, mengisi data yang diperlukan dan mengisi sejumlah uang melalui mitra bisnis tertunjuk, seperti berbagai bank, DOKU dan pulsa akan terisi.

Beberapa fitur lainnya yang terdapat di aplikasi EmasDigi adalah beli emas, jual emas, kirim emas, tagih emas, tarik emas fisik, cari lokasi dan tambah teman.

Adapun kehadiran Chief Technology Officer (CTO) EmasDigi, Natali Ardianto yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri teknologi informasi dan 10 tahun sebagai CTO di tiga perusahaan sebelumnya dan telah membuktikan mampu mengembangkan sektor perusahaan besar serta bisnis kecil dan menengah di Indonesia, diyakini akan membawa inovasi dan solusi baru bagi EmasDigi di industri fintech.

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan fintech yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Bersama tim EmasDigi, kami akan memperkuat komitmen kami atas permintaan konsumen dalam mencari investasi yang mudah dan aman, dengan terus menerus berinovasi dalam memberikan yang terbaik,” tandas Natali.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen