Take a fresh look at your lifestyle.

Booker Bonus IHG Business Rewards di Holiday Inn Express Jakarta International Expo Berikan Extra 50% Poin Lebih Banyak

0 2,185
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – IHG Business Rewards memberikan bonus poin lebih banyak untuk para booker yang setia mengadakan meeting maupun melakukan pemesanan kamar di seluruh hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group.

Adapun Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang merupakan bagian dari Intercontinental Hotel Group turut mendukung promosi ekstra poin ini.

Menurut Priskilla Wanda – Asst Marcomm Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, sebagai anggota IHG Business Rewards, para tamu akan selalu mendapatkan keuntungan lebih berupa reward yang dapat dikumpulkan setiap melakukan pembelanjaan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

“Kesempatan untuk memperoleh poin IHG Business Rewards lebih banyak akan segera terwujud dengan kesempatan menarik ini,” ujar Priskilla Wanda dalam siaran pers Jumat (24/8/2018).

Related Posts
1 daripada 3,739

Untuk promosi kali ini, jelasnya, apabila para tamu melakukan pemesanan ruang pertemuan (meeting room) maupun pemesanan kamar periode antara tanggal 1 September 2018 hingga 30 November 2018, para tamu berhak mendapatkan ekstra 50% poin IHG Rewards Club.

Selain itu, penggunaan paket meeting, akomodasi kamar, atau kegiatan apapun yang berlangsung dari periode 1 September 2018 hingga 28 Februari 2019.

Lebih rinci diungkapkan, apabila biasanya para tamu diberikan 3 poin IHG Rewards Club per 1 USD yang dibelanjakan, maka kali ini dengan menggunakan Booker Bonus, para tamu akan memperoleh poin lebih banyak lagi, yaitu sebanyak 4,5 poin IHG Rewards Club per 1 USD.

Untuk setiap pembelanjaan sejumlah 750 USD (kurs 1 USD = IDR 14,409), para tamu dapat menukarkan poin yang lebih dari cukup untuk mengunduh musik atau majalah.

Apabila membelanjakan sejumlah 5000 USD, para tamu dapat  mendapatkan poin yang sangat cukup untuk menginap gratis di seluruh hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group di seluruh dunia (syarat dan ketentuan berlaku berbeda di setiap hotel).

“Untuk mendapatkan penawaran yang sangat menarik ini, caranya sangat mudah. Daftarkan diri ke ihg.com/bookerbonus dan para tamu akan langsung terdata pada saat melakukan pembelanjaan di hotel untuk mendapatkan 50% poin ekstra,” tandas Priskilla Wanda.

Tinggalkan komen