Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Single Terbaru TULUS Bertajuk ‘Labirin’ Hadir di Spotify

1,358
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi bersuara jazzy, TULUS kembali hadir dengan single terbarunya ‘Labirin’.

Dalam siaran pers yang dirilis Jumat (24/8/2018), disebutkan bahwa single tersebut sudah dapat didengarkan melalui aplikasi musik Spotify, mulai Jumat (24/8/2018) ini, dimana single ini memadukan vokal yang halus dengan lirik puitis yang indah dalam harmoni yang membahagiakan.

Juga disebutkan, dalam ‘Labirin’, TULUS menceritakan sudut pandang seorang pria yang merasa bingung dengan kompleksitas pikiran seorang wanita. Secara lirik, Ia mengungkapkannya sebagai balada cinta puitis.

Bagi semua Teman TULUS, kamu dapat mendengarkan lagu-lagu terbaik milik Tulus di playlist This Is: Tulus di mana Tulus akan membagikan cerita di balik pembuatan ‘Labirin’.

Pertanyaan lain yang akan dibahas oleh TULUS meliputi, lagu manakah yang menjadi favorit Tulus untuk dibawakan secara live dan alasan dibaliknya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: