Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Buka Mini GraPARI di Bekasi

905
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com –  Telkomsel kembali tingkatkan kapasitas layanan di Bekasi dengan menghadirkan mini GraPARI.

Menurut Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, hadirnya mini GraPARI ini sebagai solusi atas tingginya animo masyarakat Bekasi terhadap kebutuhan layanan Telkomsel di wilayah tersebut.

“Telkomsel selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan. Dengan hadirnya mini GraPARI Telkomsel ini pelayanan pelanggan di wilayah Bekasi dapat lebih maksimal. Pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan mudah, mengingat Jumlah pelanggan Telkomsel di Bekasi semakin terus bertambah,” terang Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani dalam siaran pers Jumat (24/8/2018).

Dijelaskan, jumlah seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Bekasi sendiri telah tumbuh sebesar 6.4% dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan jumlah pelanggan 4G Telkomsel di wilayah GraPARI sendiri tumbuh lebih dari 111% terhadap tahun sebelumnya.

Selain itu, untuk kunjungan pelanggan Bekasi ke GraPARI pun meningkat sebesar 23% dari tahun sebelumnya. Hal ini menunjukan bahwa layanan Telkomsel di Bekasi terus meningkat, sehingga kehadiran mini GraPARI di wilayah tersebut dapat membantu melayani pelanggan dengan lebih cepat dan efektif.

foto : dok. Telkomsel

Asal tahu saja, mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, dimana pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanannya disini.

Di mini GraPARI Telkomsel yang beralamat di Ruko Prima Harapan Regency Block B.No.18 Harapan Baru, Bekasi Utara ini, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade Usim 4G, penggantian Kartu atau Usim hilang, informasi produk dan pelayanan lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard (prepaid & postpaid) dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel.

“Hingga saat ini di wilayah Bekasi terdapat 2 tempat pelayanan GraPARI dan kini telah hadir satu mini GraPARI yang siap beroperasi. Mini GraPARI di Bekasi ini menjadi yang pertama, kedepannya kami akan tambah gerai Mini GraPARI untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang makin meningkat di Area Jabotabek Jabar, begitu juga dengan kualitas pelayanan yang terus kami tingkatkan untuk pelanggan setia Telkomsel,” ungkap Ririn.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: