Take a fresh look at your lifestyle.

Christopher/Aldila Sukses Sabet Medali Emas Tenis

0 1,662

Jakartakita.com – Pasangan petenis Indonesia Christopher Benjamin Rungkat/Aldila Sutjiadi sukses menyabet medali emas tenis ganda campuran Asian Games 2018.

Medali diperoleh setelah Christopher/Aldila menundukkan pasangan petenis Thailand Sonchat Ratiwatana/Luksika Kumkhum 2-1 dalam pertandingan final yang berlangsung di lapangan tenis Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Di set pertama Christopher/Aldila unggul dengan skor 6-4. Sedangkan di set kedua, mereka kalah dengan skor 5-7. Di set penentuan, Christopher/Aldila meraih kemenangan dengan skor 10-7.

Berkat kemenangan Christopher/Aldila, Indonesia memperoleh medali emas ke-10 di Asian Games 2018. Total perolehan medali kontingen Merah Putih menjadi 10 emas, 12 perak, dan 16 perunggu.

Sementara itu, petenis Uzbekistan Denis Istomin meraih medali emas tenis tunggal putra berkat kemenangan 2-1 atas petenis Tiongkok Wu Yibing di partai final yang berlangsung di lapangan tenis JSC hari ini, sebelum partai final ganda campuran berlangsung.

Related Posts
1 daripada 5,110

Di set pertama Istomin kalah 2-6. Ia lalu mampu merebut dua set berikutnya, masing-masing dengan skor 6-2 dan 7-6.

Ganda putri Tiongkok Xu Yifan/Yang Zhaoxuan merebut medali emas usai menundukkan ganda putri Taiwan Chan Haoching/Chan Yungjan 2-1 di partai final yang berlangsung di lapangan tenis JSC, sebelum laga final tunggal putra berlangsung.

Di set pertama Xu/Yang menang 6-2, sedangkan di set kedua duo Chan unggul 6-1. Di set penentuan, Xu/Yang mampu menghasilkan kemenangan dengan skor 11-9.

Ganda putra India Rohan Bopanna/Divij Sharan merebut medali emas setelah mengalahkan ganda putra Kazakhstan Aleksandr Bublik/Denis Yevseyev dua set langsung 6-3 dan 6-4 dalam partai final yang berlangsung di lapangan tenis JSC pada Jumat (24/8/2018).

Di venue yang sama, petenis Tiongkok Wang Qiang merebut medali emas tunggal putri setelah mengalahkan kompatriotnya Zhang Shuai dua set langsung 6-3 dan 6-2 dalam partai final yang berlangsung Jumat.

Tinggalkan komen