Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar CSR, Sinar Mas Land Berikan 1.000 Minyak Goreng Kemasan ke Warga Sekitar BSD City

0 2,016
foto : dok. SInar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia, memiliki kepedulian sosial melalui program corporate social responsibility (CSR).

Kali ini, Sinar Mas Land memberikan 1.000 minyak goreng kemasan ukuran 900 mililiter kepada warga di sekitar BSD City.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (26/8/2018), disebutkan bahwa pemberian minyak goreng kemasan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe kepada Pengurus Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB), Tursilo Prihadi, Jumat (24/08).

Related Posts
1 daripada 3,662

Acara pemberian minyak goreng tersebut dilangsungkan di acara bazar sembako murah untuk warga tidak mampu di sekitar BSD City.

KKMB menyelenggarakan bazar sembako murah dalam rangka memperingati berdirinya organisasi keagamaan tersebut, yang telah memasuki usia ke-25 di tahun ini.

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga menggelar program CSR bertajuk Berantas Buta Al Quran di 50 masjid yang ada di BSD City. Program Berantas Buta Al Quran ini bertujuan mengajarkan umat muslim yang belum dapat membaca Al Quran.

Selain itu, Sinar Mas Land juga fokus terhadap pemberdayaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sejumlah pasar tradisional yang terdapat di proyeknya. Hingga saat ini, Sinar Mas Land telah membina hampir 3.000 pelaku UMKM yang tersebar di Pasar Modern BSD City, Pasar Modern Intermoda BSD City, Fresh Market Kota Wisata Cibubur, dan Pasar Modern Grand Wisata Bekasi.

Sinar Mas Land juga mengusung berbagai program CSR, diantaranya adalah; Pasar Rakyat School, Program  Green Building, Program Festival Hijau serta Festival Pendidikan dan Beasiswa.

Tinggalkan komen