Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Dembele Bawa Barcelona Tundukkan Valladolid

0 1,465

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Ousmane Dembele membawa Barcelona menundukkan tim tuan rumah Real Valladolid dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Dembele pada menit ke-57 dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Sergi Roberto.

Mendekati berakhirnya laga, Keko sempat menyarangkan bola ke gawang Barcelona. Namun wasit Ricardo de Burgos yang memimpin jalannya pertandingan menyatakan tak terjadinya gol setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Asisstant Referee). Keko telah berada dalam posisi offside saat melakukan sundulan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde memuncaki klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan liga yang telah dijalani di musim 2018/19 ini. Valladolid yang merupakan tim promosi tertahan di urutan 15 dengan perolehan satu poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Real Valladolid: Masip; Calero, Kiko, Martinez, Moyano; Borja (Keko 64’), Villa (Verde 87’), Alcaraz, Anuar; Plano, Unal (kk 49’)(Cop 70’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti, Pique (kk 60’), Alba, Roberto; Busquets, Coutinho (Malcom 84’), Rakitic; Suarez (El Haddadi 90’+1’), Dembele (Vidal 76’), Messi

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

Antoine Griezmann 63′

Alaves 0-0 Real Betis

Tinggalkan komen