Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Raih Kemenangan 2-0 Atas Lazio

0 1,833

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim tamu Lazio dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (25/8/2018).

Pemain depan La Vecchia Signora Cristiano Ronaldo tampil dari menit pertama dalam pertandingan ini. Pertandingan melawan Lazio menjadi debutnya di kandang Juventus.

Miralem Pjanic membawa Juventus unggul saat laga berjalan setengah jam dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Biancoceleste. Mario Mandzukic lalu mencetak gol kedua tim tuan rumah saat waktu normal tersisa seperempat jam lewat tendangan kaki kanan menyambar bola yang gagal disarangkan Ronaldo ke gawang lawan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa pasukan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Serie A dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Lazio yang ditangani pelatih Simone Inzaghi terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, Sandro (kk 45’+1’), Cancelo; Pjanic (Can 69’(kk 87’)), Matuidi, Khedira (Bentancur 85’); Mandzukic, Ronaldo, Bernardeschi (Costa 60’(kk 81’))

 

Lazio: Strakosha; Acerbi Radu, Wallace; Milinkovic-Savic (kk 66’)(Durmisi 79’), Parolo (kk 52’)(Badelj 64’), Lucas, Lulic, Marusic; Immobile, Alberto (Correa 64’)

Tinggalkan komen