Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Bekuk Milan 3-2

0 1,748

Jakartakita.com – Napoli membekuk tim tamu AC Milan dengan skor 3-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Milan sebetulnya dapat unggul dua gol terlebih dahulu. Gol pertama dicetak Giacomo Bonaventura saat laga berlangsung seperempat jam lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Fabio Borini.

Sedangkan gol kedua I Rossoneri dihasilkan Davide Calabria di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-49. Calabira memaksimalkan operan Suso dengan sepakan kaki kanan.

Empat menit berselang, Napoli memperkecil ketertinggalan setelah Piotr Zielinski menuntaskan operan Jose Callejon dengan tendangan kaki kiri. Zielinski lalu kembali mencetak gol pada menit ke-67, membuat kedudukan menjadi imbang dua sama, dengan tendangan voli menggunakan kaki kanan dari luar kotak penalti Milan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, gol penentu kemenangan Il Partenopei ditorehkan Dries Mertens. Bola disarangkan ke gawang Milan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang disodorkan Allan Loureiro di kotak penalti.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti bercokol di peringkat dua klasemen dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Milan yang ditangani pelatih Gennaro Gattuso bertengger di urutan 14 dengan tanpa poin akibat menderita kekalahan dalam pertandingan pertama yang dijalani di liga pada musim 2018/19.

 

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Koulibaly (kk 90’+1’), Albiol, Rui (Luperto 73’), Hysaj; Hamsik (Mertens 63’), Zielinski (Diawara 72’), Allan; Milik, Insigne (kk 30’), Callejon

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez (kk 66’), Calabria; Biglia (Bakayoko 58’), Bonaventura (Cutrone 81’), Kessie; Higuain, Borini (Laxalt 71’), Suso (kk 30’)

Tinggalkan komen