Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Tambah Dua Medali Emas dan Satu Perak dari Panjat Tebing

929

Jakartakita.com – Indonesia memperoleh tambahan dua medali emas dan satu medali perak dari cabang olahraga panjat tebing di Asian Games 2018.

Tim Indonesia 2 meraih medali emas speed relay putra setelah tim Indonesia 1 yang menjadi lawannya dalam pertandingan final yang berlangsung di arena sport climbing Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018), melakukan kesalahan dalam start (false start).

Tim Indonesia 2 yang terdiri dari Muhammad Hinayah, Rindi Sufriyanto, dan Abu Dzar Yulianto menyelesaikan pertandingan final dalam waktu 18,68 detik.

Tim Indonesia 1 yang diperkuat Aspar Jaelolo, Sabri, dan Septo Wibowo mendapat medali perak, sedangkan tim Tiongkok 1 merebut medali perunggu setelah mengalahkan tim Tiongkok 2 dalam pertandingan perebutan medali perunggu.

Sementara itu, medali emas speed relay putri diperoleh tim Indonesia 1 yang beranggotakan Fitriyani, Puji Lestari, dan Aries Susanti Rahayu. Tim Indonesia 1 meraih medali emas setelah tim Tiongkok 2 yang menjadi lawan mereka dalam pertandingan final speed relay putri yang berlangsung di arena sport climbing JSC pada Senin melakukan kesalahan dalam start.

Tim Indonesia 1 kemudian menyelesaikan pertandingan final dalam waktu 25,45 detik.

Medali perunggu speed relay putri disabet tim Tiongkok 1 yang berhasil mengalahkan tim Iran dalam pertandingan perebutan medali perunggu.

Dengan tambahan dua medali emas dan satu medali perak, Indonesia total telah meraih 3 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu dari cabor panjat tebing di Asian Games 2018.

Indonesia yang menempati peringkat empat klasemen perolehan medali Asian Games 2018 kini mengoleksi 22 emas, 15 perak, dan 27 perunggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: