Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Medali Emas Pencak Silat Regu Putra Didapatkan Indonesia

750

Jakartakita.com – Indonesia terus menambah perolehan medali dari cabang olahraga pencak silat di ajang Asian Games 2018, medali emas pun didapat dari regu putra.

Regu putra pencak silat Indonesia yang terdiri dari Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok meraih medali emas setelah tampil terbaik dalam babak final yang berlangsung di padepokan pencak silat Taman Mini Indonesia Indah, Senin (27/8/2018).

Mereka mampu mencatatakan 465 poin dari penampilan apik yang ditampilkan di hadapan para juri dan penonton. Regu putra pencak silat Indonesia unggul 15 poin dari regu putra pencak silat Vietnam yang meraih medali perak. Sedangkan regu putra pencak silat Thailand memperoleh medali perunggu setelah mencatatkan 448 poin.

Medali emas yang diraih merupakan medali emas ke-15 Indonesia di Asian Games 2018. Total Indonesia telah mengoleksi 53 medali, dengan medali lainnya adalah 13 medali perak dan 25 perunggu. Indonesia naik ke peringkat empat klasemen perolehan medali, menggeser Iran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: