Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Raih Medali Perak dan Perunggu Voli Pantai Putra

0 1,802

Jakartakita.com – Indonesia meraih medali perak dan perunggu cabang olahraga voli pantai putra di ajang Asian Games 2018.

Pasangan pevoli pantai Indonesia Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya meraih medali perak setelah harus mengakui keunggulan duo pevoli pantai Bahrain Ahmed Tijan Janko/Cherif Younousse Samba dua set langsung dalam partai final yang berlangsung di lapangan voli pantai Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (28/8/2018).

Di set pertama Ade/Ashfiya kalah dengan skor 24-26. Sedangkan di set kedua, mereka harus mengakui keunggulan Janko/Younousse 17-21.

Related Posts
1 daripada 426

Sebelumnya dalam partai perebutan medali perunggu voli pantai putra yang berlangsung di lapangan voli pantai JSC, duo pevoli pantai Indonesia Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi mampu menundukkan duo pevoli pantai Tiongkok Gao Peng/Li Yang melalui pertandingan yang berlangsung tiga set.

Di set pertama Gilang/Danang menang 21-15, lalu mereka kalah 19-21 dari Gao/Li di set kedua. Di set penentuan, Gilang/Danang unggul 15-6 sehingga memastikan tambahan perolehan medali perunggu bagi Indonesia.

Indonesia yang menempati peringkat empat klasemen perolehan medali Asian Games 2018 kini mengoleksi 24 medali emas, 19 perak, dan 29 perunggu.

Tinggalkan komen