Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Peroleh Dua Medali Perunggu dari Cabor Paralayang

1,151

Jakartakita.com – Indonesia memperoleh tambahan dua medali perunggu dari cabang olahraga paralayang.

Hening Paradigma, Joni Efendi, Aris Apriansyah, Jafro Megawanto, dan Roni Pratama mempersembahkan medali perunggu cabang olahraga paralayang nomor lintas alam beregu putra berkat keberhasilan mengumpulkan total nilai 10.873 dari lima babak yang telah dijalani di Gunung Mas Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tiap babak berlangsung setiap hari dan berakhir Rabu (29/8/2018).

Medali emas diperoleh tim Jepang yang mampu mengoleksi total nilai 11.391. Sedangkan Nepal dengan total nilai 11.364 meraup medali perak.

Sementara itu, Lis Andriana, Ike Ayu Wulandari, dan Rika Wijayanti menyabet medali perunggu cabang olahraga paralayang nomor lintas alam beregu putri dengan keberhasilan mengumpulkan total nilai 2.539.

Seperti di beregu putra, total nilai berasal dari lima babak yang telah dijalani di Gunung Mas Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan tiap babak berlangsung setiap hari sampai Rabu.

Untuk nomor lintas alam beregu putri, tim Korea Selatan memperoleh medali emas dengan total nilai 4.924. Sedangkan Jepang mendapatkan medlai perak dengan total nilai 4.851.

Tambahan dua medali perunggu dari cabor paralayang membuat perolehan medali Indonesia di ajang Asian Games 2018 menjadi 28 emas, 22 perak, dan 35 perunggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: