Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MAPCLUB & Bank Mandiri Bakal Menggelar ‘Bazaar Fashion & Lifestyle’ di Ajang PRI 2018

1,511
foto : istimewa

Jakartakita.com – MAPCLUB bersama Bank Mandiri bakal menggelar Bazaar Fashion & Lifestyle dalam rangka meningkatkan inovasi dan layanan untuk masyarakat.

Bazaar bertajuk ‘MAPCLUB Big Branded Bazaar Discount Up To 90%’ itu, akan digelar pada tanggal 27 September – 7 Oktober 2018 di Hall 8 & 9 arena Pekan Raya Indonesia 2018, ICE – BSD City.

COO MAPCLUB, Marcella Dewi mengungkapkan, pengunjung Pekan Raya Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk masuk ke area bazaar MAPCLUB hanya dengan menunjukkan kartu digital MAPCLUB yang berada di aplikasi mobile MAPCLUB atau dapat juga dengan menunjukkan Mandiri Kartu Kredit/Mandiri Debit.

“Di MAPCLUB Big Branded Bazaar ini, kami hendak memberikan pengalaman berbelanja istimewa, lewat ragam inovasi serta fitur-fitur teknologi terbaru kami, baik itu platform, aplikasi mobile dan juga website,” kata Marcella dalam siaran pers Rabu (29/8/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, dalam area bazaar MAPCLUB seluas 4000 m2, pengunjung akan mendapatkan beragam penawaran special dari kurang lebih 60 brand internasional MAP (Mitra Adi Perkasa) seperti Mango, Dorothy Perkins, Topshop, Topman, Sogo, Sports Station, Birkenstock, Staccato, Camper, Samsonite, Travelogue, Kidz Station, Lego, Hasbro, Krispy Kreme, Genki Sushi, dan brand lainnya.

Selain discount hingga 90%, pengunjung juga dapat menikmati program istimewa #REDHOURS. Dimana transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit senilai Rp500.000 akan mendapatkan e-coupon senilai Rp100.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

Ditambahkan, nasabah Bank Mandiri juga dapat menikmati tambahan diskon langsung maupun dengan menukarkan fiestapoin menggunakan Mandiri debit atau kartu kredit.

Selain itu, bagi pengguna Mandiri kartu kredit dapat menikmati fasilitas powerbuy/cicilan hingga 6 bulan dengan bunga 0%.

Dapatkan juga welcome bonus senilai hingga 500 ribu MAPCLUB Poin untuk pengajuan baru Mandiri kartu kredit platinum yang disetujui.

Di event ini juga akan diperkenalkan Mandiri kartu kredit Platinum dengan desain yang lebih modern serta benefit yang lebih banyak dan menguntungkan bagi nasabah.

Bank Mandiri juga akan mendukung kelancaran transaksi selama event ini melalui penyediaan infrastruktur transaksi seperti: EDC dan produk-produk yang mendukung cashless transaction seperti : e-money, e-cash, kartu debit dan kartu kredit.

MAPCLUB member juga dapat mengikuti program #BAYARPAKEPOIN, dimana dengan me-redeem 25.000 MAPCLUB Poin, member akan mendapatkan e-coupon senilai Rp50.000 dan dengan me-redeem 50.000 MAPCLUB Poin, member akan mendapatkan e-coupon senilai Rp 100.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

E-coupon dapat digunakan untuk berbelanja selama MAPCLUB Big Branded Bazaar berlangsung.

Untuk menjadi MAPCLUB member, Anda dapat melakukan registrasi secara langsung di kasir MAP store yang berpartisipasi dalam MAPCLUB atau secara online dengan men-download aplikasi mobile MAPCLUB atau melalui mapclub.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: