Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PRI 2018 Hadirkan Clothfest & Perusahaan Ritel Mitra Adiperkasa

1,556
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 bakal menghadirkan dua pagelaran baru untuk industri fashion.

Menurut Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, di tahun ini, Pekan Raya Indonesia menjadi tuan rumah dari Clothfest, yang menghadirkan berbagai merek lokal hasil karya dan kreativitas para pelaku usaha kecil dan menengah.

Tidak hanya itu, PRI 2018 juga bakal menghadirkan pemain besar dari perusahaan ritel MAP CLUB.

“Clothfest dan kehadiran perusahaan ritel MAP CLUB bakal menjadi salah satu rangkaian kegiatan dari Great Sale pada Pekan Raya Indonesia 2018,” ujar Ryan Adrian, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (29/8/2018).

Dijelaskan, bersama dengan Clothfest, Pekan Raya Indonesia ingin mengajak para pelaku usaha lokal kecil dan menengah untuk tidak hanya memperluas usahanya menjadi bisnis online, tetapi juga memahami minat produk konsumen dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan bisnis.

“Clothfest akan menghadirkan sebanyak 80 exhibitor karya anak bangsa pada Pekan Raya Indonesia 2018,” ungkapnya.

Ditambahkan, para pengunjung juga dapat menikmati pengalaman belanja produk lokal yang sekaligus mendukung industri kreatif dan kegiatan ini akan menjadi ajang bagi para pelaku usaha lokal kecil dan menengah untuk dapat mengembangkan bisnisnya.

Pagelaran industri Fashion Distro ini juga memberi kemudahan transaksi bagi para pengunjung dengan menggunakan kupon belanja.

Tidak hanya mendukung usaha kecil dan menengah, Pekan Raya Indonesia juga menjadi ajang untuk pemain besar perusahaan ritel MAP CLUB yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri.

MAP CLUB akan menghadirkan pagelaran industri fashion dengan beragam produk yang sudah lekat bagi konsumen Indonesia dengan penawaran-penawaran yang menarik.

Asal tahu saja, ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 bakal dihelat di ICE – BSD City tanggal 27 September – 07 Oktober 2018 mendatang, dengan Opening Hours: Weekdays : 12.00 – 22.00 WIB dan Weekend : 10.00 – 22.00 WIB.

Adapun harga tiket masuk: Senin – Kamis: Rp25,000 dan Jumat – Minggu: Rp35,000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: