Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Brand Positioning Vespa di Surabaya, Piaggio Indonesia Gelar ‘Mall-to-Mall Exhibition’

0 3,402
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan akses produk, PT Piaggio Indonesia menyapa para pecinta Vespa di Surabaya melalui kegiatan Mall-to-Mall Exhibition.

Berbagai skuter dari varian Piaggio dan Vespa, termasuk varian edisi terbatas, siap mencuri perhatian masyarakat Surabaya mulai tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 di Main Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

“Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Kami antusias dan optimis, gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini,” ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang dirilis Rabu (29/8/2018).

Related Posts
1 daripada 4,387

Dalam perhelatan ini, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan varian Vespa Primavera terbaru, Vespa Primavera Yacht Club, yang memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Selain itu, pameran yang bekerjasama dengan Satya Mandiri Motors ini juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp 8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp 8.500.000.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini mengusung konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Tinggalkan komen