Take a fresh look at your lifestyle.

Booking.com Tampilkan Beberapa Destinasi Glamping Terbaik di Dunia

0 2,698
foto : istimewa

Jakartakita.com – Meskipun banyak pelancong dapat menikmati berkemah di atas tenda, menuruni tebing dan bertualang selama beberapa hari, namun hal ini nampaknya tidak berlaku untuk semua orang.

Survey Booking.com baru-baru ini menyebutkan, sepertiga dari wisatawan global (36%) mengatakan, mereka berencana untuk memesan akomodasi mewah lebih banyak pada tahun 2018 daripada yang mereka lakukan di 2017.

Menyikapi hal ini, Booking.com merekomendasikan beberapa destinasi glamping (glamour camping) terbaik di dunia. Berikut ini list-nya!

Mundomo Glamping – Jericoacoara, Brazil

Dengan berlokasi jauh di kedalaman Hutan Taman Nasional Jericoacoara, Anda akan menemukan Mundomo Glamping, sebuah perkemahan mewah pertama di Brasil. Mundomo Glamping menawarkan kubah ber-AC ekslusif dengan Wi-Fi dan pemandangan kolam renang dan taman. Air Pantai Jericoacoara dan Dune Por do Sol yang jermih adalah perjalanan singkat (atau bersepeda) – tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam.

La Bergerie Du Plateau – Ardeche, France

Terletak di tengah Pegunungan Ardèche, La Bergerie du Plateau adalah kandang domba yang difungsikan kembali dari tahun 1830 dengan mempertahankan karakter kayu dan batu yang terbuka. Duduk di ketinggian 1,200 meter (3,900 kaki), ia menawarkan kepada tamu sejumlah situs “glamp” yang unik seperti karavan kayu, kabin asimetris, Finnish Kota Hut atau Dome Tent dengan pemandangan panorama untuk bersantai yang merupakan kombinasi sempurna atas sebuah kesederhanaan, keasilan dan pemandangan.

Glamping Canonici di San Marco – Mirano, Italia

Berjarak 25 menit berkendara dari Venesia, menginap di Glamping Canonici di San Marco akan membuat Anda merasa layaknya bangsawan Venesia daripada kamping di sebuah pedesaan. Setiap tenda didekorasi secara unik dan dilengkapi dengan ornamen dan perabotan mewah dari seluruh dunia, serta kamar mandi pribadi dengan shower, bidet, dan perlengkapan mandi yang memadai. Lingkungan daerah sekitarnya pun hadir dengan menawan dan nilai sejarah yang terletak di pedesaan yang damai antara Laguna Venesia dan Sungai Brenta, di mana anjing dan keluarga bangsawan Venesia memiliki tempat tinggal musim panas mereka.

Related Posts
1 daripada 2,020

Satao Elerai – Amboseli, Kenya

Satao Elerai adalah perkemahan safari mewah dan ramah lingkungan di luar Taman Nasional Amboseli. Masing-masing tenda mewahnya dirancang dalam kemewahan lengkap dan dengan eksterior indah yang melengkapi lingkungan sekitarnya. Tenda-tenda itu bahkan menawarkan pemandangan Gunung Kilimanjaro yang menakjubkan dan beranda pribadi yang menghadap ke dataran Taman Nasional Amboseli di mana gajah, jerapah dan zebra sering terlihat dari kenyamanan tenda Anda.

Camp Silver Island HideAway – Oost, Belanda

Terletak dikelilingi lingkungan unik di Texel Island yang hanya 15 menit berkendara dari Pantai North Sea, Camp Silver Island HideAway menawarkan akomodasi desain modern, yang diatur dalam caravan futuristic. Tidak perlu takut bahwa Anda akan kehilangan kenyamanan dan kenyamanan modern – karena di setiap camper dilengkapi dengan TV LED layar datar, lantai berpemanas dan Wi-Fi komplementer, belum lagi tempat tidur mewah dan kamar mandi yang dirancang bergaya kontemporer dengan perlengkapan mandi organik.

foto : istimewa

Oxford Riverside Glamping – Oxford, Inggris

Oxford Riverside Glamping berlokasi di lahan pribadi yang berdekatan dengan Sungai Thames dan hanya 6 kilometer (4 mil) dari pusat kota Oxford. Setiap tenda bell dilengkapi dengan tempat tidur ganda, pemanas listrik, titik pengisian daya, dan lubang api ekstrnal. Anda juga dapat berjalan kaki ke Waduk Farmoor, yang menawarkan berlayar, berselancar angina hingga memancing, jadi ini adalah tujuan ideal untuk liburan santai dan pedesaan.

Danau Nantahala-Smoky Mountain-Yurts – Topton, Amerika Serikat

Berlokasi di Topton, Carolina Utara di jantung Pegunungan Smoky, Danau Nantahala Smoky-Yurts menawarkan yurt dengan perabotan lengkap dengan pemandangan sungai dan suara santai air yang bergerak di latar belakang. Yurt bisa menjadi alasan yang sempurna untuk menikmati petualangan luar ruangan seperti memancing dan hiking, tetapi tanpa mengorbankan kenyamanan rumah.

Notel – Melbourne, Australia

Jika Anda tertarik dengan pengalaman berkemah, tetapi alam bebas bukan pribadi Anda, Notel mungkin bisa menjadi pilihan. Terletak di sebuah atap Melbourne di tengah kota dengan akses melalui pintu ‘speak easy’ rahasia, Notel menawarkan tamu akomodasi yang unik di trailer besi krom udara. Trailer perkotaan setinggi 31 kaki ini dilengkapi dengan beranda pribadi, area lounge, tempat tidur ukuran queen dan kamar mandi en suite dengan perlengkapan mandi dan mini bar komplementer. Beberapa trailer bahkan menawarkan hot tub pribadi dengan pemandangan kota Melbourne.

Tinggalkan komen