Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Tundukkan Leicester 2-1

0 1,944

Jakartakita.com – Liverpool berhasil menundukkan tim tuan rumah Leicester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (1/9/2018). The Reds dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam laga ini.

Gol pertama Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit ke-10 dengan sepakan kaki kiri usai menerima operan Andrew Robertson dari sisi kanan kotak penalti The Foxes. Sedangkan gol kedua dihasilkan Roberto Firmino di penghujung babak pertama lewat sundulan menuntaskan sepak pojok James Milner.

Leicester dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63 lewat gol Rachid Ghezzal. Kecerobohan kiper Liverpool Alisson Becker membuat bola dapat direbut Kelechi Iheanacho di kotak penalti Leicester. Si kulit bundar lalu disodorkan kepada Ghezzal yang kemudian mencetak gol dengan sepakan kaki kiri.

Gol Ghezzal merupakan gol pertama yang bersarang ke gawang Liverpool saat dikawal Becker musim ini.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Jurgen Klopp kini memuncaki klasemen dengan perolehan 12 poin dari empat pertandingan. Leicester yang ditangani pelatih Claude Puel tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Maguire, Morgan, Chilwell, Pereira; Maddison (Amartey 83’), Ndidi (kk 90’+5’), Mendy (kk 88’), Ghezzal (kk 61’), Albrighton (Iheanacho 61’); Gray (Okazaki 76’)

 

Liverpool: Becker; Van Dijk (kk 55’), Gomez, Robertson, Alexander-Arnold (Matip 89’); Henderson (Keita 71’), Milner (kk 90’+3’), Wijnaldum; Firmino, Salah (Shaqiri 71’), Mane

Tinggalkan komen