Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Tundukkan Roma 2-1

0 1,879

Jakartakita.com – AC Milan berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB.

I Rossoneri unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Franck Kessie lima menit sebelum turun minum. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Ricardo Rodriguez di kotak penalti Roma.

I Giallorossi lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Federico Fazio menyarangkan bola ke gawang Milan dengan tendangan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti tim tuan rumah.

Dua menit berselang, Gonzalo Higuain menyarangkan bola ke gawang Roma. Namun wasit Marco Guida menyatakan tidak terjadi gol setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee). Higuain telah berada dalam posisi offside saat menerima umpan terobosan Giacomo Bonaventura.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, Steven N’Zonzi menyarangkan bola ke gawang Milan. Namun Guida menyatakan tidak terjadi gol setelah berkonsultasi dengan VAR. Guida memutuskan bahwa N’Zonzi telah melakukan handsball sebelum menyarangkan bola ke gawang Milan.

Pada menit tambahan kelima babak kedua, gol penentu kemenangan Milan dicetak Patrick Cutrone. Cutrone menuntaskan operan Higuain dengan sepakan kaki kanan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih mendongkrak posisi tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso di klasemen. Milan kini menempati peringkat 11 klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Roma yang ditangani pelatih Eusebio Di Francesco tertahan di urutan tujuh klasemen dengan empat poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez (Laxalt 76’), Calabria; Biglia, Bonaventura (Cutrone 84’), Kessie; Higuain, Calhanoglu (Castillejo 81’), Suso

 

AS Roma: Olsen; Manolas, Marcano (El Shaarawy 45’), Fazio; N’Zonzi, De Rossi (kk 88’), Pastore (Cristante 68’(kk 77’)), Kolarov, Karsdorp (Santon 77’); Dzeko, Schick

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Villarreal 0-1 Girona

Cristhian Stuani 54′

Eibar 2-1 Real Sociedad

Marc Cardona 26′, Charles 90’+1′ ; Willian Jose 15′ (pen)

Getafe 0-0 Real Valladolid

 

Ligue 1

Olympique Lyon 0-1 Nice

Allan Saint-Maximin 50’

 

Bundesliga

Hannover 96 0-0 Borussia Dortmund

Tinggalkan komen