Take a fresh look at your lifestyle.

Hamilton Juara F1 GP Italia

0 2,434

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 GP Italia yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu (2/9/2018), setelah menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 53 putaran dalam balapan. Pebalap Inggris tersebut finis dalam waktu 1 jam 16 menit 54,484 detik.

Kemenangan yang diraih merupakan yang keenam bagi Hamilton di ajang F1 musim ini. Selain itu juga menjadi kemenangan ke-68 sepanjang karirnya sebagai pebalap profesional.

Related Posts
1 daripada 7,030

Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen finis di peringkat kedua setelah menyelesaikan balapan 8,705 detik lebih lambat dari Hamilton. Rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, finis di peringkat ketiga.

 

Rekan setim Raikkonen, Sebastian Vettel, finis di peringkat empat setelah sempat terlempar ke posisi 18 usai mengalami insiden tabrakan dengan pada kelokan kedua putaran pertama. Vettel start dari posisi kedua, di belakang Raikkonen.

Dengan hasil balapan di Monza, Hamilton kini memimpin klasemen pebalap F1 dengan perolehan 256 poin dari 14 balapan yang telah berlangsung tahun ini. Vettel di peringkat kedua klasemen pebalap F1 dengan 226 poin.

Tinggalkan komen