Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Curi Kemenangan 2-1 di Kandang Parma

0 2,607

Jakartakita.com – Juventus dapat mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Parma, Stadio Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018).

Mario Mandzukic membawa La Vecchia Signora unggul di awal laga, dengan gol yang dicetak pada menit kedua. Mandzukic membobol gawang Parma dengan sontekan kaki kanan setelah menguasai bola yang diluncurkan Juan Cuadrado dari sayap kanan.

Parma kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Gervinho menciptakan gol ke gawang Juventus dengan sontekan kaki kanan, memanfaatkan umpan sundulan Roberto Inglese yang meneruskan umpan silang Massimo Gobbi dari sayap kiri.

Juventus dapat kembali unggul pada menit ke-58, lewat gol yang dihasilkan Blaise Matuidi. Matuidi memaksimalkan operan Mandzukic dengan tendangan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Parma yang ditangani pelatih Roberto D’Aversa tetap menempati posisi 16 klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Parma: Sepe; Gagliolo, Alves, Gobbi, Iacoponi; Stulac, Barilla, Rigoni (kk 45’+2’)(Deiola 60’); Inglese, Di Gaudio (Ceravolo 80’), Gervinho (Da Cruz 61’)

 

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, Sandro, Cuadrado (kk 90’); Pjanic (kk 13’)(Can 73’), Matuidi, Khedira (Dybala 80’); Mandzukic, Ronaldo, Bernardeschi (kk 40’)(Costa 55’)

Tinggalkan komen