Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Gasak Leganes 4-1

1,638

Jakartakita.com – Real Madrid menggasak tamunya Leganes dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Kiper Thibaut Courtois tampil debut sebagai starter Madrid dalam laga ini.

Gol pertama Los Merengues dicetak Gareth Bale pada menit ke-17 melalui tendangan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Daniel Carvajal dengan sundulan.

Sekitar lima menit berselang, Leganes mendapat penalti setelah Javier Eraso dilanggar Casemiro di dalam kotak penalti Madrid. Guido Carrillo maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Madrid dengan sepakan kaki kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Karim Benzema membawa Madrid kembali unggul melalui gol yang dicetak lewat sundulan memaksimalkan umpan silang Marco Asensio dari sayap kiri. Benzema lalu mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-61 dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan pemain terbaik UEFA 2017/18, Luka Modric.

Sekitar lima menit setelah itu, Madrid memperoleh penalti usai Asensio dijatuhkan Unai Bustinza di kotak penalti Leganes. Kapten tim Madrid, Sergio Ramos, dapat menuntaskan penalti dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Leganes.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Julen Lopetegui memuncaki klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Leganes asuhan pelatih Mauricio Pellegrino tertahan di urutan 19 klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modric (kk 3’)(Isco 62’); Benzema, Asensio (Ceballos 78’), Bale (Vazquez 85’)

 

Leganes: Cuellar; Siovas, Bustinza, Silva, Juanfran; Gumbau, Perez, El Zhar (En-Nesyri 70’), Eraso (Vesga 69’); Carrillo, Santos (kk 27’)(Rolan 81’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid

Maxi Gomez 46′, Iago Aspas 52′ ; Stefan Savic km 70′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: