Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Lukaku Bawa MU Bekuk Burnley

0 2,037

Jakartakita.com – Manchester United membekuk tim tuan rumah Burnley dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Minggu (2/9/2018). Kedua gol The Red Devils dicetak Romelu Lukaku.

Striker Belgia itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-27. Gol dihasilkan lewat sundulan menuntaskan umpan silang Alexis Sanchez dari sayap kiri.

Semenit sebelum babak pertama usai, gol kedua diciptakan Lukaku. Tembakan Jesse Lingard dari luar kotak penalti Burnley diblok pemain The Clarets, bola rebound dicocor Lukaku dengan sontekan kaki kanan sehingga bersarang di gawang yang dikawal kiper Joe Hart.

Pada menit ke-68 MU mendapat penalti setelah Marcus Rashford dilanggar Aaron Lennon di kotak penalti Burnley. Paul Pogba maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya bisa ditepis keluar lapangan oleh Hart.

Tiga menit berselang, Rashford menerima kartu merah karena menanduk Phil Bardsley setelah dilanggar dengan kasar bek Burnley tersebut. Dalam insiden ini, Bardsley menerima kartu kuning.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jose Mourinho menempati peringkat 10 klasemen dengan mengoleksi enam poin dari empat pertandingan. Burnley asuhan Sean Dyche tertahan di urutan 19 dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Burnley: Hart; Mee, Tarkowski, Taylor, Bardsley (kk 71’); Cork, Westwood, Mcneil (kk 52’)(Barnes 80’), Lennon; Hendrick (Vokes 58’); Wood (Vydra 84’)

 

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Shaw (kk 74’), Valencia; Fellaini, Matic, Pogba (Bailly 90’+2’); Lukaku (kk 74’), Sanchez (kk 18’)(Rashford 61’(km 71’)), Lingard (Herrera 76’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Watford 2-1 Tottenham Hotspur

Troy Deeney 69’, Craig Cathcart 76’ ; Abdoulaye Doucoure 53’ (bd)

Tinggalkan komen