Take a fresh look at your lifestyle.

Schalke Alami Kekalahan 0-2 dari Hertha

0 1,809

Jakartakita.com – Schalke 04 mengalami kekalahan dengan skor 0-2 saat menjamu Hertha Berlin di Veltins Arena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Minggu (2/9/2018).

Schalke mendapat penalti pada menit ke-12 setelah Marko Grujic melakukan handsball di kotak penalti Hertha. Wasit Sascha Stegemann menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Daniel Caligiuri maju sebagai eksekutor tendangan 12, tapi sepakannya hanya membuat bola melesat ke sisi kanan gawang Hertha.

Sekitar seperempat jam babak pertama berjalan, Hertha mendapat gol setelah Ondrej Duda menuntaskan umpan Javairo Dirosun dari sayap kiri dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit tambahan kelima babak kedua, Yevhen Konoplyanka menerima kartu merah dari wasit setelah melanggar Dennis Jastrzembski yang berpeluang mencetak gol. Dari tendangan bebas setelah itu, Duda mencetak gol keduanya dalam laga dengan keberhasilan menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Schalke.

Dengan kekalahan yang diderita, tim besutan pelatih Domenico Tedesco tertahan di urutan 15 klasemen dengan tanpa poin dari dua laga Bundesliga yang telah dijalani musim ini. Hertha asuhan pelatih Pal Dardai naik ke peringkat tiga dengan mengoleksi enam poin dari dua kemenangan di awal musim.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann; Sane, Naldo, Rahman (Harit 73’), McKennie; Rudy (Serdar 51’), Bentaleb, Caligiuri; Uth (kk 81’), Konoplyanka (km 90’+5’), Embolo (Burgstaller 57’)

 

Hertha Berlin: Jarstein (kk 51’); Rekik (Dilrosun 6’), Torunarigha, Stark; Duda, Maier, Mittelstadt, Lazaro; Ibisevic (Lustenberger 67’), Grujic, Kalou (Jastrzembski 90’+4’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

RB Leipzig 1-1 Fortuna Dusseldorf

Jean-Kevin Augustin 68′ ; Matthias Zimmermann 47′

Tinggalkan komen