Take a fresh look at your lifestyle.

Jajaran Direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now Terjun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

0 2,603
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018, tiga unit bisnis di bawah naungan MNC Group yaitu MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now menggelar serangkaian acara dan memberikan berbagai spesial benefit kepada para pelanggan setia.

Dengan membawa pesan “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, serangkaian kegiatan yang dilakukan turut melibatkan jajaran direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now secara langsung, antara lain; berupa kegiatan di Walk In Center (WIC) Service, Customer Visit, dan Customer Awarding Day di MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Experience Booth yang bertempat di gedung iNews Center, Jakarta.

Related Posts
1 daripada 2,977

“Pelanggan merupakan bagian terpenting dari kesuksesan MNC Vision, MNC Play, dan juga MNC Now. Dengantagline ‘Bukan Yang Lain’, kami senantiasa berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami memiliki beragam kegiatan sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan serta tentunya akan semakin mempererat hubungan kami dengan pelanggan,” ujar Hari Susanto, Direktur Utama PT MNC Sky Vision, Tbk dalam siaran pers yang dirilis Selasa (04/9/2018).

“Dalam memeriahkan ‘Hari Pelanggan Nasional’, kami melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan setia kami, untuk memberikan apresiasi dalam bentuk special merchandise dan penghargaan lain, serta mendapatkan masukan terhadap pelayanan MNC Play secara langsung. Harapannya, kedekatan kami dengan pelanggan dapat terus terjalin melalui komunikasi dan hubungan yang baik,” sambung Ade Tjendra, Managing Director MNC Play.

“Hari Pelanggan Nasional 2018 ini merupakan kali pertama bagi MNC Now sejak awal tahun diluncurkan kembali.Hal ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepadasemua pelanggan dari segi kemudahan dalam menggunakan aplikasi, penambahan konten, pengembangan fitur, benefit tambahan dengan melakukan kerjasama dengan brand ternama serta reward kepada pelanggan aplikasi MNC Now,” kata Aditya Haikal, COO MNC Now.

Tinggalkan komen