Take a fresh look at your lifestyle.

Apresiasi Atlet Asian Games 2018, Synthesis Development Berikan Program Subsidi Miliki Hunian Hingga Rp75 Juta

0 2,962
foto : istimewa

Pasardana.id – Pengembang Synthesis Development memberikan apresiasinya kepada para atlet Indonesia, yang berprestasi di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, dengan mengeluarkan program khusus bagi para atlet Indonesia, yaitu subsidi hingga 75 juta rupiah untuk memiliki hunian apartemen Prajawangsa City yang berada di Cijantung, Jakarta Timur.

“Untuk kami, kerja keras para atlet dalam mengejar prestasi di Asian Games 2018 memiliki tujuan bukan hanya untuk perolehan medali kemenangan, tetapi disini memberi contoh atas sportivitas, semangat berkompetisi dan berprestasi, disiplin, ketekunan, nasionalisme dan persaudaraan sebuah bangsa Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, kami hadirkan program subsidi hingga 75 juta rupiah untuk atlet Indonesia yang ingin memiliki hunian apartemen di Jakarta,” ungkap Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development dalam siaran pers Jumat (07/9/2018).

Related Posts
1 daripada 3,663

Asnedi, Property Investment Advisor Synthesis Development menambahkan, program subsidi ini sebagai ungkapan apresiasi, kebanggaan dan terima kasih Synthesis Development, khususnya kepada seluruh atlet Indonesia.

“Program ini juga apresiasi kami kepada seluruh pelatih, perkumpulan dan semua pihak yang terlibat memberikan motivasi kepada atlet Indonesia. Alasan inilah yang mendorong kami untuk berkontribusi atas semangat akan investasi bagi para atlet Indonesia” imbuh Asnedi.

“Dengan melihat prestasi yang luar biasa dari para atlet Indonesia selama perhelatan Asian Games 2018, tentu membuat banyak pihak ingin memberikan penghargaan, tapi kami berpikir bagaimana memberikan penghargaan yang tidak hanya sesaat, karena para atlet tentunya masih harus menjalani perjalanan kedepannya yang panjang. Nah, investasi properti bisa menjadi bentuk penghargaan jangka panjang, karena nilainya yang selalu mengalami kenaikan. Alasan inilah yang mendorong kami sebagai perusahaan properti untuk harus berkontribusi bagi para atlet Indonesia,” jelas Asnedi.

Program subsidi yang diberikan Prajawangsa City kepada para atlet nilainya Rp35-75 juta untuk satu unit apartemen Prajawangsa City selama bulan September 2018.

 

Tinggalkan komen