Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Sentul Gelar Kegiatan Panen Hydroponic

1,582
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 1 September 2018 lalu, bertepatan dengan hari organik sedunia, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menggelar kegiatan memanen hydroponik bersama rekan media dan para tamu hotel.

Menurut Restiana Pradestiawati selaku Public Relations Officer Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, kegiatan panen hydroponik ini di buka pertama kalinya untuk umum.

“Tak hanya memanen saja, ilmu merawat hydroponik dari mulai penyemaian, pemindahan ke net pot, pemberian nutrisi, dan proses pematangan di jelaskan secara gamblang oleh tim leisure,” ungkapnya, dalam siaran pers Kamis (06/9).

Dijelaskan, panen hydroponik ini berlokasi di lantai 1 dekat dengan vila dengan luas 27m2. Selain hydroponic, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memperkenalkan “Dutch Bucket System“.

Dutch Bucket merupakan sistem penanaman tanaman menggunakan ember yang di daur ulang kegunaannya.

Aneka sayuran seperti selada, caisim, bayam merah, pakcoy, kangkung yang siap panen akan langsung diolah menjadi makanan yang menyehatkan melalui kompetisi memasak yang di ikuti oleh rekan media dan tamu hotel.

“Kegiatan memanen Hydroponik ini merupakan kegiatan rutin yang hasilnya akan di olah langsung menjadi menu yang dapat Anda nikmati di Barata Coffee Shop atau dapat Anda nikmati di rumah dengan harga Rp25.000/3 pot,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: