Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IKEA Indonesia Luncurkan Katalog IKEA 2019 dengan Tema ‘Merayakan Kebutuhan yang Berbeda’

1,947
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2019 dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

Peluncuran Katalog IKEA 2019 di Indonesia menandakan dimulainya Tahun Baru IKEA, dan dipimpin langsung oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall, dan juga jajaran manajemen IKEA Indonesia.

Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi inspiratif.

“IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA, dan Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik,” terang Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers Kamis (06/9).

Untuk memperkenalkan Katalog IKEA 2019, IKEA Indonesia akan mengadakan kick-off event yang diselenggarakan pada hari Minggu, 9 September 2019 di toko IKEA Alam Sutera.

Adapun kemeriahaan yang akan dipertunjukkan adalah seperti pertunjukan Magic Balloon, Arts & Crafts, Swedish Dance anak-anak, lomba merakit untuk anak-anak serta Anak Wayang Performance.

Setelah kick-off event, akan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menampilkan perabot IKEA berukuran raksasa dan display sepeda yang dilengkapi dengan perabot IKEA.

Selain itu, pelanggan IKEA juga dapat memiliki sampul katalog IKEA versi mereka sendiri dengan berfoto di IKEA catalogue cover photobooth yang terletak di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. Setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu hingga akhir Oktober 2018 akan ada fotografer yang akan membantu mengambil foto dan langsung dicetak.

Kegiatan seru lainnya adalah adanya kompetisi foto Instagram di photobooth sampul Katalog IKEA 2019 hingga 14 Oktober 2018 dengan hadiah mingguan bagi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA senilai masing-masing Rp300,000.

Tidak kalah menariknya adalah drama musikal yang akan diadakan seminggu sekali di toko IKEA Alam Sutera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: