Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Hotel Hadirkan Menu Spesial Bertema ‘September Ceria’

0 3,929
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Pada bulan September ini, Aston Solo Hotel menghadirkan sajian menu spesial dengan beberapa pilihan dari hidangan main course, dessert, dan beverage yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat.

“Ada empat menu spesial pada bulan September ini, diantaranya; Solo Beauty, Oreo Signature Mousse, juga dua jenis minuman green better mocktail dan happy health mocktail,” jelas Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menariknya, Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan, memberikan nuansa warna-warni pada makanan untuk mengusung tema ‘September Ceria’.

Untuk sajian “Solo Beauty” yaitu nasi goreng berbahan dasar sayur bayam dan tomat. Selain berbumbu dasar unik, sensasi rasanya juga segar dan gurih.

Related Posts
1 daripada 2,682

“Warna merah dan hijau yang terdapat pada olahan menu Solo Beauty ini disajikan dengan saus paprika untuk mempercantik perpaduan warna dan omelet bayam serta ikan kakap yang dipanggang sebagai pelengkap,” ujar Chef Felix Ridwan.

Selain itu, menu Solo Beauty ini memiliki kandungan gizi lebih banyak dibanding nasi goreng biasanya, karena sari bayam dan juga sari tomat sebagai bahan dasar olahan menu ini memiliki kandungan vitamin K dan vitamin C. Hanya dengan Rp 30.000,- nett makanan ini sudah bisa anda nikmati.

Adapun untuk hidangan penutup atau dessert, Aston Solo Hotel memiliki Oreo Signature Mousse yaitu perpaduan antara Chocolate cake dan cream mousse oreo. Untuk menikmati hidangan ini, cukup mengeluarkan Rp 25.000,- nett saja.

Sebagai pelengkap santap, tidak ada salahnya juga pengunjung dan tamu hotel menikmati aneka minuman yang menyegarkan.

Aston Solo Hotel menghadirkan 2(dua) minuman sehat yang wajib dicoba yaitu “Green Better” memadukan buah manga, sawi hijau dan jeruk nipis hanya dengan Rp20.000,- nett dan “Happy and Healthy” minuman berbahan buah jeruk, seledri, strawberry di campur dengan soda yang membuat minuman ini sangat menyenggarkan hanya dengan Rp. 22.000,- nett.

Hidangan khusus hadir di Bulan September ini dan sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat di Cashmere Restaurant, semi-outdoor restaurant yang berlokasi tepat di tepi kolam renang Aston Solo Hotel.

Tinggalkan komen